Jamkho Makassar

Jamkho Makassar Untuk pesan hub di no.hp:0813-5614-4449, atau kamu bisa datang ke alamat Jl.Pengayoman F21 No.3 Makassar. Kami berada tepat di samping SPBU pengayoman, silahkan belok di jalan samping POM Bensin, tempat kami berada 3 gedung dari depan (belakang Toko Roti Donalson) Jika anda kesulitan call kami di no.hp yang ada di atas

Selain di daerah pengayoman, Jamkho juga bisa didapatkan di agen kami di Sudiang dan Daya, untuk daerah sudiang, daya, dan tamalanrea, silahkan hubungi agen kami di no.hp:082347284001, atau datang langsung ke tempat kami untuk pengambilan produk, khusus untuk pengantaran kami layani untuk pembelian diatas 2 botol
Jamkho adalah produk herbal yang terbuat dari bahan alami (lihat komposisinya dibawah), jamu fermentasi ini digunakan untuk menuntaskan masalah kolesterol yang tinggi. Jamkho dijadikan dari embrio nektar madu, air hexagonal, gula aren dan bermacam-macam tipe campuran herbal alternatif yang bagus untuk menurunkan kolesterol dan diolah dengan tehnologi Nano terbaru tanpa bahan kimia. Jamkho dapat menurunkan kadar lemak kolesterol dalam darah serta membuat badan menjadi sehat.

Jamu fermentasi tersebut (JamKho) dapat menghancurkan kolesterol yang ada di dalam darah karena herbal ini menciptakan kuman yang bagus dan cepat diresapi oleh usus halus dimana bakteri baik tersebut bekerja menurunkan kolesterol.

Selain itu Jamkho telah teruji secara klinis dan sudah terbukti khasiatnya untuk membantu mengatasi penyakit kolesterol dengan metode menormalkan kadar kolesterol di dalam darah. Perlu anda ketahui bahwa tidak semua produk herbal yang ada di indonesia melewati proses uji klinis sebelum dipasarkan dan Jamkho adalah salah satunya. Jadi anda tidak perlu ragu menggunakannya.

Berikut ini komposisi dari Jamkho (Jamu Kolesterol) :

  • Air Oksigen 70ml
  • Nektar Madu 20ml
  • Gula Aren 10gr
  • Ekstrak Phaleria Macrocarpa 120mg
  • Ekstrak Centella Asiatica 120mg
  • Ekstrak Morindae Citrifoliae 64mg
  • Ekstrak Curcuma Xanthorrhize 40mg

Berat bersih Jamkho (Netto) 100ml.

Keunggulan Jamkho

Kenapa anda mesti mengaplikasikan Jamkho untuk menurunkan kolesterol?, tentunya sebab Jamkho mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki produk sejenisnya, berikut ini keunggulan Jamkho:



  1. Jamkho terbuat 100% dari bahan herbal natural yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.
  2. Jamkho sudah melewati uji klinis, hal ini ternyata dengan penelitian ilmiah oleh dr.Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien klinik Ny.Ning Harmanto yang menderita kolesterol tinggi.
  3. Jamkho yaitu jamu tradisional dengan tehnologi bioteknologi nano yang bisa merubah partikel menajdi ribuan kali lebih kecil sehingga mudah terserap kedalam tubuh.
  4. Jamkho ialah racikan dari ahli herbal berpengalaman sejak tahun 1999 dan salah satu ramuannya sudah mendapatkan pengakuan internasional sekelas "International Research Journal Of Pharmacy and Pharmalogy (IRJPP) (ISSN:2251-0176)
  5. Memiliki ijin BPOM RI dengan No.reg: TR 133 672 511, selain itu Jamkho juga telah mendapatkan sertifikasi Standar International HAACP (Hazard Analysis And Critical Control Points) dan GMP (Good Manugacturing Practices)

Disclaimer: Hasil positif dapat berbeda tiap-tiap individu tergantung keadaan dan metabolisme tubuh setiap orang.

Bagaimana Rasa Jamkho?

Rasa dari jamkho adalah seperti air tape, terasa asam dan manis. Rasanya sedap menyegarkan dan saat diminum terasa hangat ditenggorokan. Anda akan merasakan badan terasa segar dan tidak mengantuk ketika pertama kali mengonsumsi Jamkho, selain itu, kepala terasa ringan dan nyaman serta rasa pegal dan tegang di leher serta bahu merangsur angsur menjadi ringan.


Peraturan Minum Jamkho :


  • Dosis minum Jamkho untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi yaitu 2 x 2 sendok makan atau 3 sendok makan sekali minum.
  • Jikalau kolesterol sudah normal kembali, Jamkho bisa dikonsumsi 1 x1 sendok makan sebelum tidur sebagai pencegahan.

Apabila ada rencara untuk makan enak yang berlemak, dianjurkan konsumsi Jamkho 3 sendok makan sebelumnya supaya kolesterol makanan tidak masuk ke dalam darah.

Metode Pesan :

  • SMS pesanan anda ke No.telpon pintar:082347284001
  • Sebutkan Nama dan Alamat Lengkap pengantarannya di Makassar

Harga Jamkho yang berlaku di Kota Makassar adalah Rp.105.000 Untuk pengantaran minum pembelian 2 botol jamkho, untuk pembelian 1 botol Jamkho diambil sendiri di Toko Herbal kami Jl.pengayoman F21 No.3 makassar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Jamkho Makassar

Manfaat Mengkudu Untuk Asam Urat